Total Tayangan Halaman

Senin, 16 Juli 2012

AYAT-AYAT RUQYAH

Ayat-ayat Ruqyah Syeikh Ayyub



Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang tidak menurunkan suatu penyakit kecuali Dia menurunkan juga obat penawarnya.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Setiap penyakit ada obat penawarnya dan apabila suatu obat itu sesuai dengan jenis penyakitnya, maka penyakit itu akan sembuh dengan izin Allah.” ( HR. Muslim )
Dan yakinlah bahwa tidak ada yang mampu menyembuhkan sesuatu penyakit melainkan hanya Allah SWT. Maka di antara cara yang paling tepat dan efektif dan mujarab untuk menghilangkan sesuatu penyakit dan menangkal mara bahaya adalah dengan menggunakan Al-Quran dan As-Sunnah sebagai pengobatan. Al-Quran telah menjelaskan hal itu secara detil :
Katakanlah, “Al-Quran itu adalah petunjuk dan penawar” ( Fushshilat 44 )
“Dan kami turunkan dari Al-Quran ( ada ) sesuatu yang menjadi obat penawar dan menjadi rahmat bagi orang yang beriman.” ( Al-Isra 82 )
Junjungan kita Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya telah mencontohkan pengobatan dengan mempergunakan Al-Quran dan doa-doa untuk mengubati berbagai macam penyakit, baik disebabkan oleh tukang sihir seperti guna-guna dan lain-lainnya atau disebabkan oleh gangguan jin seperti kerasukan dan penyakit-penyakit aneh lainnya atau terkena gigitan binatang berbisa seperti kala-jengking, ular dan sebagainya. Rasulullah SAW juga mempergunakan ayat-ayat Al-Quran dan doa-doa untuk penjagaan dan perlindungan diri.
Silakan download video ini dan save kedalam HP,gadget atau PC dan perdengarkan bacaaan sampai akhir dengan memejamkan mata.Perhatikan setelah selesai ..


1) denyutan jantung makin kencang
2) badan begetar
3) ada sesuatu/barang yang bergerak-gerak bawah kulit tubuh.
4) mengantuk/menguap
5) batuk
6) gelisah
7) panas di tengkuk/leher
Jika ada mengalami sebagian tanda-tanda  diatas,kemungkinan besar ada jin didalam tubuh anda. Penjelasannya adalah mudah,jin yang berada dalam tubuh kita akan bergerak melalui saluran darah kita,ayat-ayat ruqyah syar’iyah ini sangat mustajab dalam mengusir dan menyakiti  mereka,lalu mereka akan kucar-kacir dalam darah kita lalu menyebabkan denyutan jantung kita bertambah kencang…Bagi yang terkena sihir/ilmu hitam, jin dalam badan mereka akan membuatkan mereka mengantuk sangat berat apabila mendengar video ruqyah syar’iyah ini.Dan  akan terasa panas ditengkuk/leher…

Silahkan mencoba
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Leave Your Comment