Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 Februari 2012

Doa Toloak Sihir Cerai



Jenis-jenis sihir yang sangat popular dewasa ini, terutama di tanah air Indonesia maupun di kawasan Asian dan TimTeng, adalah: sihir yang bertujuan menimbulkan rasa benci antara suami-isteri yang akhirnya bercerai; dan sihir yang mempertemukan seorang lelaki dengan isteri laki-laki yang pertama.

Jenis Sihir Yang Sangat Berbahaya
Sihir yang berurusan dengan hubungan seorang suami dengan isterinya, sungguh sangat disayangkan, kini telah berkembang luas di kalangan masyarakat kita. Akibatnya memperok-porandakan rumah tangga orang, bermula dari terjadinya hubungan dingin antara suami-isteri yang di sebabkan masuknya jin dalam tubuh seorang isteri molek, lalu ia berhasil menampakkannya sebagai wanita yang sangat buruk dalam pandangan suaminya, sehingga sang suami tidak bergairah lagi untuk menggaulinya. Ada pula jenis sihir yang melibatkan jin untuk menguasai seseorang dengan menimbulkan asosiasi dalam otak manusia, yang disebut dengan ‘Asosiasi Kelima’.
Ada juga sihir lain yang tidak melibatkan jin, sihir ini sangat barbahaya. Sebab, sihir ini memijakkan diri pada perkembangan ilusi pada diri suami maupun isteri, bahwa masing-masing tidak mempunyai organ tubuh, atau punya tetapi tidak berfungsi sama sekali.

Bagaimana Mengobatinya?
Setiap sihir ada penangkalnya. Sihir pertama dan kedua ada obatnya yaitu bahwa sihir tersbut mesti dicabut dan dibakar. Tapi kalau tidak bisa dicabut, kita harus memohon kepada Allah SWT agar sihir tersebut hilang atau dihilangkan. Sedangkan untuk jenis sihir yang ke-dua, maka jin yang menyebabkan timbulnya kekacauan itu mesti diusir dengan memperhatikan aspek-aspek khusus yang berkaitan dengan kelamin.
Adapun pengobatan sihir yang berkaitan dengan hubungan suami-isteri atau taerkait dengan suami atau isteri yang terkena sihir, maka yang paling baik untuk dilakukan adalah mencabut sihir itu, kemudian menghancurkan dan membakarnya. Kalau tidak bisa, pengobatan yang paling popular dan dapat menghilangkan bahayanya adalah sebagai berikut:
  1. ambillah tujuh lembar sirih hijau atau daun teratai. Tumbuklah dengan batu atau mesin (mixer, blender= alat penghancur listrik) sehingga lumat.
  1. Taruh tumbukan daun sirih atau daun teratai itu dalam satu mangkok besar. Isi dengan air secuknya (air zamzam jika ada) untuk minum dan membasuh seluruh badan.
  2. Letakkan tangan telapakmu pada air yang sudah diisi dengan tumbukan daun sirih atau taratai.
  3. Sentuhkan bibirmu pada mangkok, sehingga napas atau sebagian dari ludahmu mengenainya.
  4. Bacalah ayat-ayat berikut ini dan arahkan pada air tersebut, yaitu ayat kursi, surah Al Kafirun, surah Al Ikhlash, suarah Al Falaq, surah An Nas, ayat sihir dalam surah Al A’raf 117-119, ayat sihir dalam surah Yunus 79-82, ayat sihir dalam surah Thaha 65-69.
5.  Minumkan air itu kepada si sakit, kemudian mandikan ia dengannya. Ulangi seminggu
     kemudian, dan sesudah itu, Insya’Allah, sihir itu tidak akan ada lagi.

1 komentar:

  1. Assalammu'alaikum, saya ingin bertanya, untuk daun yg bisa digunakan untuk menyembuhkan sihir, pernah saya baca bahwa yang sering digunakan adalah daun bidara dan sepertinya agak susah mencarinya, apakah saun sirih hijau dan daun teratai ini sama fungsinya?
    terima kasih sebelumnya
    wassalam

    BalasHapus

Please Leave Your Comment