Total Tayangan Halaman

Senin, 20 Agustus 2012

10 Alasan Jin Membantu Manusia (diketahui untuk dijauhi dan didakwahkan)

Ruqyah syar'iyah untuk terapi serangan sihir ini menuntut kita agar kita selalu berpijak kepada dasar-dasar iman yang bersih dari noda syirik yang nyata ataupun yang terselubung. Kitapun juga harus berpegang kepada dua pegangan yang tidak akan membuat kita sengsara ataupun tersesat yaitu "Al Qur'an Al Karim dan As Sunnah Al Muthahharah." Kemudian kita berusaha melakukan pengamanan diri dengan menjaga pelaksanaan perintah-perintah syariat dan menjauhi larangan-Nya. Karena pengamanan yang benar-benar aman adalah ketika kita jauh dari dosa dan maksiat.

Maka terapi dengan ruqyah yang sesuai dengan syariat akan memperkuat iman kita kepada yang ghaib secara proporsional, karena kita mengimani bahwa Allah telah menciptakan makhluk yang ghaib berupa jin yang memiliki sifat dan karakter seperti manusia.

Jin-jin pembangkang telah dimanfaatkan oleh tulang sihir untuk menyerang manusia yang lemah ini. Akan tetapi ketika kita berlindung kepada Allah dengan sungguh-sungguh, maka Allah akan melindungi kita dari tipu daya dan serangan jin-jin pembangkang itu.


Sihir pada hakikatnya hanyalah persekongkolan dan kerjasama antara syaitan manusia dan syaitan jin untuk menjerumuskan manusia kedalam kesesatan dan kesengsaraan yang tiada tepi kecuali dengan kembali ke jalan Allah.

Ilmu sihir di sepanjang masa, akan selalu diajarkan oleh auliya iblis. Karena kekuatan sihir dimanfaatkan oleh iblis untuk mengajak manusia kedalam dosa besar, kufur, syirik, dan murtad. Allah berfirman dalam Surah Al Baqarah : 102 yang artinya : "Akan tetapi syaitan-syaitan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka selalu mengerjakan sihir kepada manusia."

Proses mendapatkan ilmu sihir tidak pernah lepas dari dosa besar, kurafat dan syirik, atau minimal ibadah bid'ah dalam ibadah. Sebagaimana pengakuan dari saudara-saudara kita yang bertaubat dari ilmu sihir yang pernah mereka pelajari tanpa mereka sadari bahwa hal itu sebagai sihir yang hukumnya jelas haram dalam syariat. Dan diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Karena manusia mencoba mantra-mantra syirik untuk mengundang syaitan sambil tahan nafas, meskipun mantra terkadang hanya berupa simbol-simbol yang dibayangkan.

2. Karena manusia melakukan ritual yang pemujaan atau pengabdian kepada syaitan dengan gerakan-gerakan dan cara-cara khusus.

3. Karena manusia melakukan bid'ah dalam ibadah, amalan, dan dzikir. Serta dibubuhi keyakinan terhadap kurafat. Misalnya mengirimkan bacaan Al Fatihah untuk menghadirkan arwah orang yang dikirimi dan dimintai bantuannya.

4. Karena manusia melakukan sesaji untuk menghadirkan syaitan, kemudian memohon kepada syaitan untuk melakukan sesuatu. Melakukan sesaji disertai dengan berdoa kepada Allah, tetap efektif untuk mengundang syaitan. Dan memohon bantuannya.

5. Karena manusia melakukan Semedi atau i'tikaf dikuburan, gua, gunung, tempat keramat, dll. Sehingga ia punya kekuatan syaitan.

6. Karena menerima azimat, raja', benda yang dikeramatkan dari dukun dengan meyakini khasiatnya saat menggunakan benda tersebut meskipun dengan menyimpannya, mengikatnya di badan, atau minum air rendamannya.

7. Karena seseorang sebagai keturunan tulang sihir yang meninggal sebelum bertaubat, sehingga syaitan berusaha untuk mewariskan ilmu sihirnya kepada anak keturunannya tanpa belajar sihir lagi.

8. Karena datang ke dukun kemudian mengikuti nasehat dukun untuk melakukan sesuatu dengan penuh keyakinan. Misalnya diperintah untuk berendam di telaga tertentu dengan telanjang atau yang lainnya. Maka semakin tinggi ketaatannya kepada dukun, semakin tinggi ilmu sihirnya.

9. Karena manusia belajar tenaga dalam untuk tujuan beladiri, penyerangan jarak jauh, mencari kesaktian, kekebalan tubuh, dll. Biasanya dengan dibantu oleh gurunya untuk dibukakan pintu syaitan dalam dirinya kemudian syaitan dipersilahkan masuk dan menetap didalam tubuh untuk dimintai pertolongan. Cara seperti inilah yang paling banyak diikuti oleh kaum muslimin. Karena kekuatan yang didapatkan dianggapnya hasil olah nafas. Padahal tanpa latihan pernafasan, kekuatan syaitan bisa langsung dimasukkan bagi yang mau.

10. Karena seseorang minum air yang sudah dibacakan mantra oleh dukun, menelan sesuatu yang sudah diisi kekuatan syaitan, atau dipasang susuk didalam tubuhnya.
Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan. (QS.Al-Jin:6)

Oleh : Al Ustadz Fadhlan Abu Yasir, Lc
Pengasuh Pon. Pes. Islam Terpadu Al Hikmah
Karanggede Boyolali Jawa Tengah.

8 komentar:

  1. Menanggapi tulisan bapak No.5.
    Karena manusia melakukan Semedi atau i'tikaf dikuburan, gua, gunung, tempat keramat, dll. Sehingga ia punya kekuatan syaitan.

    Nabi Muhammad dapat wahyu pertama (klw tidak salah yg berbunyi "Iqro") waktu semedi d gua hira' iya pak..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alquran itu wahyu Allah jadi kalau setan / tempat angker dibacakan alquran setan lari terbirit-birit gangguna ditempat itu hilang

      tempat angker didatengin pastur gereja , biksu tong sampah dikasih lonceng setanya malah seneng pasturnya malah gila

      Hapus
  2. kalo nabi muhammad itu mendapat wahyu langsung dari allah melalui malaikat jibril di gua hiro.. bukan dari setan (mikir ga nte),, nah jaman sekarang kalo nte melakukan Semedi atau i'tikaf dikuburan, gua, gunung, tempat keramat ,, yg ada malah jin/setan yg dateng, jangan samain nabi sama manusia biasa seperti kita,,

    BalasHapus
  3. Buat SAUDARAKU yang berada di manapun Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang
    Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)
    ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN
    NIKAH SIRIH WANITA/PERIA CANTIK/GANTENG JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 0852-1905-3025
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual
    dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot
    dengan parfum.maka jin wanita/PERIA akan siap membawa uang milyaran atau ratusan
    juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup
    anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang
    melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA/PERIA MENAWAN SAMA JIN
    MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang
    cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud sesuai yang diinginkan sang
    suami/istri bisa seperti artis idola.satu hal yang perlu saudaraku ketahui bahwa ki soleh PATI juga mempunyai kelebihan yang sangat sangat pantastik,yaitu bisa membuat orang yang kita tempati pinjam uang trsebut,tidak menagih hutang ke kita seolah olah beliau tidak mengingat meskipun beliau dalam keadaaan sulit,seakan akan beliau melupakan apa yang perna beliau pinjamkan ke kita.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    -------------------------------------------------------------

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hutang adalah hutang.....tidak dibayar di dunia akan ditagih setelah mati.......seorang yg mati syahid gagal masuk surga karna hutang......manusia yg berutang matinya gentayangan antara langit dan bumi sampai hutangnya terlunasi oleh kerabatnya...itupun bila kerabatnya berkenan........

      Hapus
  4. Yang nulis belum paham bener dunia ghoib atau alam jin.. ibarat anak kecil di kasih cabe ya bilangnya pedes tp kl orang tua di kasih cabe ya enak bisa di sambal atau di masak apa aja.. ilmu alloh itu sangat luas bos...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntahlah manusia cuma bisa mengira2 padahalal sudah ada keteranggan tidak aku ciftakan manusia dan jin selain buat bersujud.. alam kita bedampinggan bukan berarti dekat ama jin bidah , kita tidak bisa melihat mereka tapi mereka bisa melihat kita

      Hapus

Please Leave Your Comment