Total Tayangan Halaman

Jumat, 21 Desember 2012

Berbagi ilmu "Presiden Master"


BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM

DI BAWAH INI KISAH MASA LALU,SBG PEMBANDING DAN CERMIN PERJALANAN SPIRITUAL UNTUK MENUJU PEMAHAMAN TAUHID YG BENAR,AQIDAH YG LURUS,DAN SEMOGA AQIDAH SAYA SAAT INI TERMASUK YG BENAR.kALO BLM,SMG ALLOH SWT SEGERA MENUNTUNKU.AMIN......... BACA SEMUA BARU KOMENTAR !
............................................................................................................................
Hypnotisme sampai kini masih menjadi dualisme.
Satu pihak mengklaim bahwa hypnotisme adalah bagian dari SIHIR dan melibatkan JIN dalam prosesnya.
Pihak yang lain menyatakan bahwa Hipnotisme adalah ilmiah,dan merupakan ketrampilan berkomunikasi belaka.
Agar orang2 yg ingin bisa hipnosis tdk melupakan pentingnya AQIDAH,maka perlu jg mempertimbangkan dgn baik/sungguh2 pendapat ulama".
Dan agar ULAMA' tidak salah memberikan Fatwa/menghukumi,perlu juga membaca buku2 hipnotis modern,bkn hanya kitab kuning belaka.
Kemudian dua2nya memohon petunjuk ALLAH SWT ,sebelum menentukan pilihannya dlm mengambil hukum.
Bagi yang masih ragu akan kebolehan dan manfaat hipnotisme,jangan dulu belajar sampai anda mantap dan yakin kebolehannya dan keilmiahannya.

Ada wirid2 / amalan2 yg tdk dituntunkan Nabi SAW,tapi diamalkan muslimain dg berbagai tujuan.KESAKTIAN,MAHABBAH,PELARIS,KESELAMATAN dll,kadang disertai dengan lelaku khusus/Riadloh,bahkan sampai bertemu khodam(JIN) yg mengaku sbg penjaga keilmuan/wirid tertentu.
Yang mewiridkan AYAT KURSI,puncaknya bertemu SAYYID QANDIYAS
Pengamal QS.AL IKHLAS puncaknya bertemu khodam ABDUL WAHID
Pengamal DOA NURBUAT akan bertemu SYEH NAJMUDDIN ALQURMAN,kadang bisa bertemu SYEH ASY'ARI dll.........
Itu adalah nyata bagi pelakunya...

SAYA TIDAK OMONG KOSONG.KARENA DULU SAYA ADALAH PELAKU SEMUA HAL ITU.
Bertemu khodam - khodam itu dulu hal biasa.Bertempur dengan sosok yg mengaku Ratu Pantai Selatan jg pernah mengalami dan menang.
BERBAGAI JENIS HIZIB SAYA AMALKAN DAN HAFALKAN,dengan ijazah resmi kiai.
Pernah mendirikan Perguruan Tenaga Dalam,Ilmu ghoib.Bahkan pernah buka di BOM BARU PEKAN BARU(th.1993),di SIAK SRI INDRAPURA(1993) di Gombong Kebumen(1995).dll.........
mASALAH SAKTI DAN AMPUH ? DULU SAYA MERASA BEGITU....

Seiring berjalannya waktu,lamanya pencarian dan banyaknya KAJIAN2 ISLAM ,akhirnya membawaku pada keyakinan BAHWA HAL-HAL yg tdk dituntunkan Nabi SAW itu tdk benar(terkait aqidah),maka semua amalan2 yg menyimpang itu sdh saya Tinggalkan semenjakTahun 1999.
Dan semua perguruan saya bubarkan,murid2 saya ajak bertaubat.Alhamdulillah banyak yg mau,tapi masih ada jg yg nekat meneruskan.Itu hak mereka,saya sdh mengingatkan,mudah2an ALLOH SWT mengampuniku....

Dari 1999 saya vakum kegiatan berbau Tenaga dalam,amalan2 sampai Thn 2002.
Ketika saya mulai mengenal ttg rahasia OTAK,yg terbagi menjadi OTAK KIRI-OTAK KANAN,OTAK SADAR dan BAWAH SADAR.......

Nah karena saya pernah tahu dan pernah merasakan berbagai energi khodam,saya menjadi tahu dan yakin bahwa proses Hipnotis Modern yg mengandalkan kemampuan berkomunikasi,pemakaian INDUKSI,PENDALAMAN RELAKSASI/DEPENING,dan PENGGUNAAN SUGESTI,itu jauh dari campurtangan JIN..
Dan keyakinan saya ini didukung banyak buku2 ilmiah ttg hipnotis dan otak manusia.

Bahkan dunia ilmiahpun sekarang mulai menemukan istilah adanya OTAK TENGAH yg memungkinkan ESP itu bukan hal ghoib..
Kepada para USTADZ,terutama dari "PENGOBATAN ISLAM" SEMENTARA SEKIAN note SAYA INI.
BAGI SAUDARA-2 YG MASIH MENGAMALKAN AMALAN-2 KHUSUS SPT SAYA DULU,MOHON MAAF SAYA TDK BERMAKSUD MENYINGGUNG,INI SEKEDAR CATATAN PENGALAMAN BELAKA,Sebuah proses atau perjalanan menuju JALAN TUHAN YME,
"SHIROTHOL MUSTAQIM".....
by: Presiden Master

2 komentar:

  1. Makasih banyak atas artikelnya
    smoga bermanfaat buat kita smuanya
    Amien.........................

    BalasHapus
  2. Ya bnr...tapi semua itu tergantung gmn kembali pada niatan masing masing penggunanya , hipnotispun akan menjadi hal yg tidak baik jika di gunakan yg tidak baik

    BalasHapus

Please Leave Your Comment